Sabtu, 19 November 2011

Rasa Takut dan Analisisisnya

         Rasa takut adalah suatu fenomana kemanusiaan yang tak dapat hilang, namun pada saat di formulasikan secara benar dan tepat sangat memungkinkan untuk menjadi sebuah kekuatan besar dalam diri seseorang untuk melawan bahkan memberantas rasa ke khawatiran yang berlebihan yang ada dalam dirinya.
        Rasa takut dalam dimensi kemanusiaan  yang meruipakan suatu bayang-bayang  yang di timbulkan oleh rasa cinta terhadap sesuatu adalah keniscayaan. Rasa takut yang munkin dan biasanya kita kenali adalah rasa takut akan kegagalan, takut mengalami kemiskinan, takut terhadap atasan atau penguasa, takut kehilangan sesuatu yang sangat di cintai dan yang paling menakutkan adalah takut menghadapi kematian.
        Karena rasa takut sebuah keniscayaan pada diri manusia namun haruslah ia mendominasi kejiwaan sebagian orang hingga membuatnya stress, depresi bahkan bisa menjadi gila.!!!!!
        Meski perasaan takut yang tumbuh akibat rasa cinta di katakan sebagai sifat yang alamiah, layayaknya ia memenjara manusia hingga asing dengan dirinya sendiri, masyarakat bahkan dengan tuhanya.
       Jadi dsengan demikian yang kita harus lakukan untuk melawan rasa takut itu adalah knali diri n yakinkanlah bahwa kta bisa n katakan YAKIN bisa dan di iringi dengan do'a serta usaha yang maksimal. Karna semakin keras(maksimal)kita berusaha maka semakin besar pula manfaat atau hasil yang kita dapatkan.
       Dengan demikian anda yang sekarang terbatas oleh ruang dan waktu karna rasa takut, sangat mungkin untuk menemukan tujuan utama kehidupan ini dan mencapai sukses.(masih berlanjut)

Somoga catatan ini bermanfaat sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar